A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

 Apakah Dengan Fairing baru Yamaha Thailand melesat Performanya Analisa Pasca Seri 1 AP250 ARRC 2018 - motorbdg.com

Hello our valued visitor, We present you the best web solutions and high quality graphic designs with a lot of features. just login to your account and enjoy ...

Berita Otomotif

Apakah Dengan Fairing baru Yamaha Thailand melesat Performanya ? . . . Analisa Pasca Seri 1 AP250 ARRC 2018

TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti Kita ketahui bahwa sepanjang Test Pra-Musim AP250 ARRC dan Seri 1 yang bertempat di sirkuit Chang Buriram Thailand, Anupab Sarmoon boleh dibilang cukup dominan .. Namun Tidak seperti di race Race tahun 2017 dimana Ia dan Pasukan AHRT kadang melesat jauh berada di depan Pembalap lainnya, di Seri pertama 2018 boleh dibilang sudah seperti race UB150 dan race Moto3 dimana Pack pertama sangat padat baik di race 1 maupun race 2 yang menandakan bahwa secara kualitatif baik Yamaha, Honda, maupun kawasaki sama sama kompetitif . . namun seberapa kompetitif dan seberapa perubahan Yang terjadi di masing masing pabrikan . . .?
Apakah
untuk menjawabnya kita akan kupas satu persatu pembalap Masing masing team Factory Pabrikan Yang membalap di Race terakhir AP250 ARRC 2017 dan race Perdana AP250 ARRC 2018 yang sama sama berlangsung di Sirkuit Chang . . . Rencanannya Yang tmcblog akan analisa perubahannya adalah dari Yamaha [ Anupab ] Honda [ Muklada – Rheza Danica ] dan Kawasaki [ Andi M Fadly ] . . total ada 4 artikel . . . dan untuk artikel pertama kita akan bahas dari Kubu Yamaha dulu sob Yakni dari data anupab Sarmoon . . Cekidot deh . .

Apakah

Dari data di atas dapat tmcblog simpulkan, dengan melepas semua Faktor perbedaan mother nature seperti kelembaban, suhu dan lain lain yang terjadi diantara dua Event balap ( Race Finale AP250 2017 dan race Pembuka AP250 2018 ) Maka TMCblog simpulkan sementara bahwa sebenarnya secara Laptime di race pembuka 2018 ini, secara laptime Anupab berhasil menorehkan Laptime lebih cepat yakni 1:53,909 di Lap kedua 2018 . . . dan Lap 1:53-an sama sekali belum pernah diperoleh anupab selama dua race di Finale 2018 yang lalu . .

Secara umum kencangnya pace anupab ini bisa jadi dikarenakan ia telah lebih mahir karena lebih sering lagi latihan di Chang, atau karena Motornya lebih kencang. Seperti sobat sekalian mahfum, Secara umum, Sisi aerodinamika dari Yamaha R25 Yamaha Thailand boleh dibilang punya potensi lebih yahuud dibanding Tahun 2018 yang lalu . .. Namun . . eit koq ada namunnya ?
Apakah
Namun Secara umum Pace Anupab di dua race Finale 2017 boleh dibilang lebih stabil dibanding Pace anupab di dua race perdana akhir pekan kemarin . . . kira kira kenapa ? TMCblog punya dua analisa. . yang pertama adalah kemungkinan karena memang performa pasca perubahan radikal dari yamaha R25 Milik anupab, yang kedua karena Kompetisi di Pack pertama semakin ketat sehingga anupab lebih sering memperoleh kejadian fight yang menyebabkan ia kehilangan Pace akibat tidak memperoleh racing line sempurna di Chang . .. kalo sobat punya pendapat lain silahkan di tambahkan . Next article kita akan bongkar data Pembalap Lain . .. Stay tuned yaaa . .

Taufik of BuitenZorg

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •