A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

 Kans Jorge Lorenzo Pindah Suzuki Kesempatan Jadi Juara Dunia Dengan Pabrikan Berbeda - motorbdg.com

Hello our valued visitor, We present you the best web solutions and high quality graphic designs with a lot of features. just login to your account and enjoy ...

Berita Otomotif

Kans Jorge Lorenzo Pindah Suzuki! . . . Kesempatan Jadi Juara Dunia Dengan Pabrikan Berbeda

TMCBlog.com – Belum reda berita gontok-gontokan si kuning sama si merah dengan hashtag #TermosEs , [ eh saya ogah bin males ngomongin itu ] .. Kabar yang cukup mengagetkan datang dari Jorge Lorenzo yang kembali akan berseragam biru ditahun depan. Eitss, bukan balik lagi ke Yamaha loh yah namun isu santernya paduka Horhe akan merapat ke pabrikan Hamamatsu alias Suzuki dan ditandemkan dengan Alex Rins mulai musim 2019 nanti. Masuk akal banget kalau Jorge Lorenzo ditari ke Suzuki nih, karena kalau dia sudah ‘menyerah’ dengan hubungan bersama Desmosedici GP18 maka opsi paling logis adalah Suzuki, lagipula Suzuki saat ini gencar banget buru buru mau menggaet Lorenzo nih..

Alex Rins yang didaulat akan mendapat perpanjangan kontrak usai 2018 ketimbang Iannone, sepertinya harus was was kedatangan partner baru, pasalnya calon partner yang akan bertandem dengannya nanti [Kemungkinan besar akan terjadi dealing] adalah juara dunia Grand Prix 5 kali, Jorge Lorenzo.

Kabar yang dilansir oleh Autosport.com menyebutkan bahwa pihak Suzuki sedang gencar-gencarnya mendekati dan merayu Jorge supaya mau bergabung bersama mereka setelah musim 2018. Kenapa Suzuki punya ambisi kuat mendekati Jorge saat ini [di awal musim 2018] ?? Alasan paling kuat adalah mengenai negosiasi gaji antara pihak manajemen Lorenzo dengan Suzuki tentunya.

Kans




Jorge Lorenzo yang saat ini belum memberikan penampilan bagus bersama Ducati harus menelan pil pahit kenyataan bahwa posisinya dalam bursa pembalap tidak setinggi ketika masih dengan Yamaha. Tidak meraih kemenangan satu kalipun di musim 2017 bersama Ducati dan sampai seri Argentina kemarin [finsih di posisi 15] tentu bukan sebuah pegangan yang menarik ketika proses negosiasi. Dan juga tidak punya posisi tawar ketika bernegosiasi perihal gajinya yang kini sebesar 12 juta Euro (200-an milyar rupiah).

Demikian muncul keraguan apakah El Martillo akan mampu beradaptasi dengan Ducati GP18 di masa depan, maka kepindahan ke Suzuki tampak sebagai solusi baik untuk semua pihak. Lagipula semua orang di Suzuki yang saat ini terlihat frustasi dengan performa Iannone menganggap karakter Jorge Lorenzo yang lembut seperti butter akan cocok plek ketiplek dengan motor GSX-RR yang tidak jauh berbeda dengan Yamah M1.
Kans
Tiga balapan berikutnya bakal sangat penting. Jika mampu bangkit dan tampil bagus bersama Ducati, Lorenzo bisa saja bertahan di Ducati, walaupun gajinya akan dipotong atau lebih rendah dari kontrak pertama. Seperti kita ketahui juga, Suzuki pun tidak punya dana besar jika Lorenzo meminta gaji yang tinggi. Namun menurut saya akan ada kehormatan tersendiri jika Lorenzo bisa juara dengan Suzuki, lalu secara otomatis dirinya menyamai catatan karir seperti Valentino Rossi dan Casey Stoner dengan menjadi juara dunia dari dua pabrikan berbeda.

Apabila deal dengan Lorenzo gagal, Suzuki akan memiliki sedikit pilihan pembalap. Entah apa mereka masih mau mempertahankan Andrea Iannone atau tidak, yang pasti pilihan pembalap Suzuki yang masih terbuka adalah Zarco, Pedrosa, Petrucci atau akan menarik pembalap rookie dari Moto2 ?? Wis lah, nanti prediksi konstelasi nya malah bakal bikin artikel ini terlalu panjang ya bro. Hahaha.. So, GP Jerez sepertinya akan banyak pengumuman penting nih, Pedrosa, Zarco, Petrux dan kini Lorenzo.

Nugi TMCBlog

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •